[Video] Lagi, aksi Demian bikin geger America's Got Talent 2017

Rabu, 19 Juli 2017 13:23 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu, salah satu magician asal Indonesia, Demian Aditya membuat geger jagat internet karena tampil di sebuah ajang pencarian bakat America's Got Talent 2017.

Saat itu, pria bernama asli Aditya Prambudhi ini melakukan aksi yang sangat berbahaya. Dia berbaring di sebuah box sempit dengan kondisi kaki, tangan, dan leher yang dikunci menggunakan rantai lengkap dengan borgol.

Sayang, dalam aksinya tersebut Demian justru mendapat banyak cemooh dari para netizen Indonesia. Bukannya bangga, mereka malah mengkritik hal-hal tidak penting, seperti trick murahan, istrinya yang terlalu berlebihan, dan lain sebagainya.

Nah, kali ini pria kelahiran Tegal, 19 Juni 1980 ini kembali ke panggung America's Got Talent 2017 dengan menampilkan aksi yang tak kalah menegangkan.

"Ini akan lebih dan lebih berbahaya dari aksi Saya sebelumnya. Saya lihat di internet, pria yang melakukan aksi ini meninggal. Dan Saya ingin menjadi orang pertama yang sukses melakukan aksi ini," ujar Demian sebelum memulai aksi berbahayanya.

Melihat dari kolom komentar, kini Demian justru makin banyak pendukung. Baik dari luar maupun dalam negeri.

Good job, Demian! [ega]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Video Viral
  3. Demian
  4. Sulap
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini